Pasca Berakhirnya TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Kuala Mandor B Kunjungi Warga Binaan

0

Kubu Raya – Babinsa Kuala Mandor B (Sertu Asriani) mengunjungi warga binaan setelah satu bulan pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/07/2021).

Pak Ratno selaku warga Dusun Maju Jaya yang mendapat kunjungan Babinsa terlihat sangat gembira dengan apa yang telah dilakukan anggota TNI yang telah membangun desanya. Sekarang jalan di Dusun Maju Jaya sudah bagus sehingga warga sangat terbantu.

Sementara itu, Sertu Asriani menuturkan bahwa kedatanganya kali ini untuk mengetahui dampak yang dirasakan warga pasca selesainya TMMD di desa binaanya, sehingga apabila ada permasalahan yang ditinggalkan satgas dapat segera ia laporkan ke Kodim guna diselesaikan.

“Setelah selesai TMMD, selaku Babinsa saya berkewajiban mengunjungi warga binaan untuk mengetahui dampak apa yang dirasakan khususnya warga Dusun Maju Jaya” ujar Sertu Asriani.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.