Diterima Hendri Septa, BNI dan Bank Nagari Ikut Urunan Bantu Korban Banjir Padang

PADANG, EKSPRESNEWS.COM – Sejumlah Perbankan yang beroperasi di Kota Padang ikut turun tangan membantu korban banjir Padang, Jumat (8/3/2024). Setelah sebelumnya BRI memberikan bantuan nasi bungkus di Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, berturut-turut BNI membantu dengan jumlah serupa untuk korban banjir di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg, dan Bank Nagari di Kecamatan Padang Selatan.

Wali Kota Padang Hendri Septa menerima langsung Perwakilan BNI Wilayah Sumbar yang menyerahkan bantuan di halaman Kantor Lurah Banuaran. Hadir Didik Siswanto BNI Area Head Sumbar dan Prita Marisca Head Section Service Chanell & CSR Sumbar Riau Kepri yang menyerahkan bantuan kepada warga Banuaran yang turut dihadiri oleh Camat Lubuk Begalung dan RT/RW setempat.

Tidak ketinggalan Bank daerah kebanggaan urang awak, Bank Nagari juga turut memberikan bantuan kepada warga Padang Selatan yang membutuhkan logistik makanan.

Pimpinan Bank Nagari Pasar Raya, Hendri Masri, menyerahkan langsung bantuan ini kepada Wali Kota Padang disaksikan Camat Padang Selatan, Lurah, dan RT/RW setempat. Sebanyak 150 nasi bungkus, 4 dus mie instant, dan 10 dus air mineral diserahkan di halaman Kantor Camat Padang Selatan.

Hendri Septa mengaku sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, dalam membantu Pemko Padang menghadapi bencana banjir.

“Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang membantu Pemko Padang, dalam membantu mengatasi kesulitan warga korban banjir. Baik bantuan itu berupa materil ataupun moril,” ujar Hendri Septa.

“Saat ini sudah ada BRI, BNI dan Bank Nagari dari pihak Perbankan. Dan saya yakin bantuan dari pihak lain juga sudah banyak yang didistribusikan. Entah itu dari anggota legislatif, tokoh masyarakat, BUMN/BUMD, pihak swasta, ataupun pemerintah. Semoga bisa membantu meringankan kesulitan korban banjir kita,” tutup Hendri Septa. (Tohir)