Kapten Suyani Koordinatir Donor Darah Berharap Dapat Membantu Peyediaan Stok Darah PMI

Pati- Menjelang penutupan program TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati hari ini masih digelar kegiatan sebagai salah satu sasaran nonfisik dalam program TMMD yang merupakan program unggulan TNI AD.

Salah satu kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan adalah kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI kabupaten Pati dan pemerintah kecamatan Jaken dipusatkan di aula kecamatan.Selasa,(13/07/2021).

Diikuti oleh peserta dari berbagai instansi dan masyarakat, menurut coordinator kegiatan donor darah Kapten Inf Suyani berharap dapat membantu penyediaan stok darah di PMI kabupaten Pati.

Ditemui dilokasi kegiatan donor darah, Kapten Suyani menyampaikan bahwa kegiatan sosial donor darah yang diprakarsai oleh Kodim 0718/Pati ini adalah dalam rangka kegiatan nonfisik TMMD reguler 111.

“Saya telah berkoordinasi dengan pak Camat dan panitia serta PMI Pati dan hari ini kita dapat menyelenggarakan kegiatan donor darah di aula kecamatan Jaken,”ujar Suyani.

Ia berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI kabupaten Pati yang menipis dimasa pandemi covid-19