Anggota Satgas TMMD Ke-111 Bantu Nenek Wati Untuk Berobat Di Pengobatan Massal

0

Bengkayang – Tak disangka Banyak momen yang layak diabadikan saat pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Salah satunya, aksi anggota dari Serda Alponsius yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111, Kodim 1202/Skw membantu seorang nenek berusia 78 tahun bernama Nenek Wati menuju ke tempat pengobatan massal.

Serda Alponsius mengatakan bahwa mereka sedang mengawasi kegiatan pengobatan massal dan melihat nenek Wati yang sedang berjalan menuju tempat pengobatan massal kemudian spontan langsung dibantu anggota satgas dilokasi tempat kerjanya untuk di gandeng berjalan.

Karena ternyata nenek tersebut seperti kecemasan dan tidak bisa jalan. Saya lihat kakinya sedang menggigil. Sepertinya dia sudah berjalan jauh dari rumahnya untuk menuju ke lokasi pengobatan massal, kata dia.

Nah, melihat kondisi tersebut insting kepedulian Serda Alponsius langsung bereaksi. Tanpa ragu Alponsius yang saat itu ada di dekat mereka langsung menawarkan bantuan untuk membawa si nenek mengantarkan ke tempat pengobatan massal dengan cara memegang tangan.

“Program Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang berlangsung selama satu bulan dengan target pembangunan fisik maupun nonfisik di desa sentangau jaya dapat berhasil dan sukses,” ungkap Serda Alponsius. (Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.