PSI Sumbar Ajak 500 Warga Sungai Nanam Senam Bersama

EkspresNews.com – Pada hari minggu tanggal 24 Maret 2019 bertempat di Lapangan Bola Air Beluluk Kenagarian Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok Partai solidaritas Indonesia melaksanakan kegiatan Senam Pagi bersama masyarakat dengan jumlah peserta lebih kurang 500 orang.

IMG-20190325-WA0020Ketua panitia Bro Dafit Johendra mengatakan, bahwa kegiatan ini awalnya hanya diagendakan untuk  200 orang peserta, tetapi dengan semakin dikenalnya PSI di akar rumput berkat kerja keras dari pintu kepintu relawan, simpatisan dan caleg di Dapil 4 Kabupaten solok, maka solidaritas masyarakatpun sangat meningkat dalam mensukseskan acara ini.

Ketua DPD Kabupaten Solok bro Sastra Harianto yang didampingi oleh sekretaris bro Maulindo Salim dan Bendahara sis Fani Akriyeni mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian sosialisasi partai untuk memastikan langkah PSI sebagai pemenang di Kabupaten solok dan khsusnya di Dapil 4. Beliau juga mengatakan Semua caleg baik dari DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten bersama sama ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

IMG-20190325-WA0016Kegiatan senam ini juga diikuti oleh bro Ari Prima sebagai Ka.DPW PSI Sumbar. Dalam orasinya beliau mengatakan PSI merupakan partai baru yang hadir disaat ini untuk menawarkan gagasan gagasan baru yang menjadikan politik sebagai cara baik untuk penyambung lidah rakyat, sehingga semua program program yang akan laksanakan oleh eksekitif memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Sepris Yonaldi sebagai wakil ketua DPW PSI Sumbar yang juga merupakan putra asli Nagari Sungai Nanam dalam orasinya menyampaikan PSI adalah parpol yang ingin membuat sejarah baru di Sumbar dan Indonesia. Sadar tanpa Caleg bintang, maka para Calegnya andalkan team work, Apalagi saat ini banyak Caleg di parpol lain bentrok sesama Caleg, saling sikut dan bully, bahkan jelang 25 hari lagi pencoblosan Caleg mulai stag tidak berger di PSI justru sebaliknya team work semakin solid dan bergerak semakin menggebu.

“Tidak ada saling sikut atau bully. Mereka hanya punya satu tekad, totalitas bergerak agar PSI mendapat tempat di hati rakyat. Pola ini sangat menguntungkan bagi PSI,” kata dia. (Rel)