Kerjasama Selesaikan Perbaikan jembatan , TMMD Kodim Tapsel

0

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Wilayahanya sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Kegiatan fisik dan non fisik tersebut dalam pelaksanaan didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sektor yang terlibat.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan perbaikan jembatan yang rusak di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, Serka T. Pangaben, Senin (5/7/2021), mengatakan kerjasama antara mandor, tukang, pekerja, Satgas , dan warga dalam menyelesaikan perbaikan jembatan yang rusak.

Hal ini disebabkan dengan semangat kerjasama, maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan. (*)

Comments

comments

About author