Flipper’s Santuni 100 Anak Yatim Piatu

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim piatu, Flipper’s Organization beri santunan dan berbuka bersama 100 anak yatim piatu di Warung Bakmi DKI, Sabtu (30/3).

Para anak yatim piatu ini dikumpulkan langsung oleh anggota Flipper’s di setiap kelurahan di Kota Padang Panjang. Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang membuka kegiatan tersebut, mengapresiasi acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan organisasi nonprofit Flipper’s tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Flipper’s ini. Kegiatan ini adalah sebuah komitmen nyata Flipper’s untuk masyarakat Kota Padang Panjang,” ungkapnya.

Menurut Pj Wako Sonny, apa yang dilakukan Flipper’s adalah salah satu kontribusi dalam membangun Padang Panjang. “Sama-sama kita ketahui, Flipper’s hadir di tengah masyarakat dengan program-program yang betul-betul bermanfaat. Pemerintah Kota akan mendukung dan men-support apapun bentuk kegiatan Flipper’s yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” sebutnya.

Ketua Dewan Pembina Flipper’s, Nasrul Naga juga menyampaikan ucapan terima kasih ke Pemko yang selalu mendukung dan menyempatkan hadir di setiap kegiatan Flipper’s. “Kegiatan santunan kepada anak yatim piatu ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Ini juga berkat kerja sama pengurus Flipper’s, panitia pelaksana, donatur dan dukungan dari pimpinan daerah kita,” sebutnya.

Nasrul Naga berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para anak yatim di Padang Panjang dalam menghadapi Ramadan serta perayaan Idulfitri nanti. “Kita juga menyampaikan terima kasih kepada donatur dari Padang Panjang maupun yang di perantauan yang sudah sangat antusias men-support kegiatan ini dengan ikut berkontribusi dan berbagi kepada sesama umat muslim khususnya anak-anak yatim piatu,” tutupnya. (Dian)