Yulihasri Talk : Paham Atheis Adalah Paham Paling Bodoh

0

EkspresNews.com – Dengan perjalanan hidup manusia di bumi Allah ini dari nabi Adam sebagai manusia pertama sampai ke pada manusia sekarang ini. Menurut perjalanan sejarah dunia telah dibuktikan bahwa manusia butuh Tuhan.

Banyak cerita manusia dalam mencari Tuhan. Diantara kisah Nabi Ibrahim dan Sang Filsuf Socrates

Kisah Nabi Ibrahim paling menarik dalam mencari Tuhan, karena Nabi Ibrahim melihat fenomena alam ini yang sangat menakjubkan.
Nabi Ibrahim melihat perputaran matahari, bulan, bintang dan alam semesta lainnya dan pada akhirnya Nabi Ibrahim berkesimpulan bahwa pasti ada Tuhan menciptakan alam semesta ini. Kemudian Allah mengangkat Ibrahim sebagai Rasul dengan menurunkan Wahyu Nya.

Selanjutnya, Socrates seorang filsuf Yunani juga mencari Tuhan dan juga sampai kepada kesimpulan bahwa “dibalik alam fisika pasti ada alam metafisika” Alam metafisika adalah Tuhan. Socrates rela minum racun demi mempertahankan kepercayaan didepan sang penguasa saat itu.

Tetapi sayang dan kontradiksi dengan hal di atas dimana dalam perjalanan hidup manusia ada sebahagianya manusia tidak percaya dengan adanya keberadaan Tuhan yang kita kenal Atheisme.

Pertanyaan kita apakah menjadi Atheis kita akan bahagia di dunia ini. Apakah dengan Atheisme kita akan maju dan makmur ternyata tidak!!!. Ini terbukti dengan banyak bubar negara komunis seperti Uni Sovyet yang notabene penduduk nya banyak penganut paham Atheis.

Dalam hidup kita mengenal hukum karma (kharma law) kita melakukan.sesuatu yang baik kita akan mendapatkan balasan baik di dunia maupun di akhirat. Seorang atheis tidak percaya terhadap hari pembalasan yakni akhirat. Sebagai hari yang paling adil yang tak bisa kita temui di dunia ini.

Kemudian akan muncul pertanyaan lagi apakah orang tak percaya Tuhan yang telah menciptakan alam semesta ini yang sangat menakjubkan ini. Atheisme adalah paham paling bodoh dan paling tidak logis dengan hanya melihat alam semesta yang begitu teratur.

Sebagai contoh bagaimana matahari terbit selama jutaan tahun selalu tepat waktu. Para saintis berkesimpulan bahwa kalau matahari terlambat terbit hanya 8 detik akan menyebabkan kerusakan dasyat bumi, dan fakta matahari tidak pernah terlambat. Siapa yang mengatur semua kalau tak sang Pencipta maha pengatur yaitu Allah SWT.

Kesimpulan : Allah SWT pasti ada dengan melihat fenomena alam ini yang sangat menakjubkan. Dapat suatu kesimpulan Dengan kata lain Alam pasti ada yang menciptakan dan mengatur nya , sangat mustahil kalau tak ada penciptanya. Kemudian, paham Atheis adalah paham paling bodoh dengan melihat fenomena alam ini.

Banyak maaf atas kekurangan

Oleh : Dr Yulihasri

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.