Wujud Kepedulian Anggota Tni Mengenal Anak Usia Dini.

0

Pati Anggota satgas TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati menerangkan Bermain bagi tingkatan anak usia dini, merupakan dunianya Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari kegiatan bermain.salah satunya adalah pengembangan kreativitas anak usia dini. Bermain dalam bentuk apapun, baik aktif maupun pasif, baik dengan alat maupun tanpa alat dapat menunjang ktreativitas anak dalam menciptakan hal-hal yang baru.

Misalnya saja Permainan – permainan sepak bola. anak akan belajar bagaimana cara bermain yg di sampaikan Koptu Slamet Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0718/ Pati Kepada Salah satu anak Usia dini Ahmad ( 10 ) di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sehingga menjadi sebuah bentuk sesuai dengan imajinasinya, sehingga memunculkan kreatifitas anak.

pertumbuhan dan perkembangan otot-otot anak usia dini, melatih motorik kasar saat mengayunkan kakinya.Bermain Sepak Bola baik untuk melatih emosi anak, juga melatih motorik kasar anak saat anak Sepak bola. Kamis (08/07/2021).

“Koptu Slamet mengungkapkan disinilah peran orang tua dan pendidik untuk dapat menjadi fasilitator pengembangan kreativitas anak, dengan cara memfasilitasi anak agar dapat bermain dengan bsik yang tepat sesuai dengan bakat, minat, perkembangan, dan kebutuhan anak,”ujar Koptu Slamet

Comments

comments

About author