Wawako Hadiri Pelantikan Pengurus Komisariat HMI

0

SOLOK KOTA, EKSPRESNEWS.COM – Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra hadiri Pelantikan Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Solok Periode 2022 – 2023, bertempat di Aula Kantor Camat Lubuk Sikarah. Minggu (9/1)

Wawako dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan memerlukan perjuangan dan fokus. HMI adalah satu media untuk meraih sukses itu.

“Semoga HMI dapat tetap melahirkan Kader-kader Umat dan bangsa dimasa depan, selamat berjuang adek-adek semuanya semoga ditangan pengurus yang baru ini HMI akan menjadi lebih baik” ungkap Wawako.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa HMI adalah tempat belajar dan sebagai Presidium beliau menyampaikan harapan semoga bersama-sama dapat berkolaborasi bersama. “Mulailah Berinovasi Dan Berkreativitas” tutupnya. (Rivo)

Editor : Abdi

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.