Warga Undang Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Makan Malam

0

Bengkayang – Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus senantiasa dijaga dan dibina. Dalam kegiatan TMMD regtas ke-111 Kodim 1202/Skw ini, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ini, berkat kedekatannya dengan warga disekitar lokasi TMMD, mereka diundang makan malam oleh warga di rumah pak Juju.

Suasana keakraban terlihat saat mereka duduk berkumpul dan bercengkrama sambil menyantap makanan yang dihidangkan.

” Nikmatnya makanan seiring dengan nikmatnya kebersamaan, ” ujar Serda Dika.

Lebih lanjut dia mengatakan keberhasilan program TMMD bukan sekedar dilihat dari selesainya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik. Ada hal lain yang juga sangat penting yaitu merebut hati dan simpati masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

” Agar selalu dekat dengan rakyat, kita harus selalu bersilaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan Komsos agar mengetahui kesulitan ataupun permasalahan masyarakat,” tambahnya. (Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.