Warga Kampung Dorba Tak Luput dari Suksesnya Pelaksanaan TMMD

0

Sarmi, Papua – Kebahagiaan diperlihatkan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi saat melihat progress pembangunan sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, Rabu, (7/7/21).

Hal itu lantaran pembangunan yang dikerjakan Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi di kampungnya begitu cepat. Mereka sangat terharu dan tak menyangka akan mendapat berkah sebesar ini.

Bangunan-bangunan yang telah berdiri di Kampung Dorba, tak luput dari semangat warga yang turut membantu proses pembangunan bersama dengan Satgas TMMD.

Sertu Yulius, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, mengatakan, warga Kampung Dorba dibuat terkejut sekaligus bangga dengan upaya yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Sarmi.

“Bangunan yang didirikan sudah tampak kokoh. Ini semua berkat kekompakan dan sinergitas yang kuat,” ujar Sertu Yulius, Rabu, (7/7/21). (Pendim Sarmi).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.