Warga Jatimulyo Senang Dibantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cari Rumput Gajah

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Kemanunggalan TNI dan masyarakat semakin terlihat nyata. Kali ini, anggota TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro turut membantu warga mencari rumput.

Bantuan berupa tenaga itu menjadi penting, sebab dengan begitu anggota TMMD bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Anggota TMMD ke-110 ikut membantu masyarakat mencari pakan ternak. Mereka mencari rumput gajah,” kata Serda Siswanto, Minggu (28/02/2021).

Warga sekitar yang ikut dibantu oleh para anggota TMMD ke-110 juga mengaku senang dan merasa terbantu.

“Kehadiran bapak-bapak TNI sangat membantu kami. Mereka ikut bantu-bantu juga cari rumput gajah,” ujar salah seorang warga.

Kedekatan semacam ini tentunya menjadi tujuan utama pada pelaksanaan TMMD ke-110. Selain turut membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan, juga untuk membangun kemanunggalan TNI dan rakyat. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.