Warga Bangga Satgas TMMD Bangun Balai Kampung Dorba

0

Sarmi – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu program TNI-AD yang digelar setiap tahunnya dan memiliki tujuan untuk membantu serta bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada tahun 2021 ini, Kodim 1712/Sarmi masih dipercaya oleh Komando Atas untuk menyelenggarakan program TMMD di Kampung Dorba, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Papua.

Pada pelaksanaannya sendiri, Babinsa Koramil 1712-02/Sarmi mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dari warga sekitar lokasi TMMD, Kamis (3/6/2021).

Adanya program ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Ucapan terimakasih disampaikan oleh salah satu masyarakat, Welhelmus Yaluwo kepada Kodim 1712/Sarmi.

“TMMD ke-111 Kodim 1712/Sarmi bukan hanya membangun tempat ibadah dan balai kampung bagi kami, akan tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat di Distrik Pantai Timur. Saya sangat bangga kepada bapak-bapak TNI dan kami akan mendukung kerja kerasnya membangun di tanah kelahiran kami,” ucapnya. (1712)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.