Walikota Fadly Amran Berikan Motivasi Kepada Atlit PON Sumbar

0

EkspresNews.com – Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, sebagai salah seorang tokoh inspiratif muda, berkesempatan memberikan motivasi kepada 133 Atlit Sumatera Barat yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional ke-XX di Papua tahun 2021 mendatang.

Walikota Muda itu mengajak para atlit selalu bersemangat dan tak henti berlatih. Menurut Wako, proses tidak akan mengkhianati hasil. Para atlit diminta tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak semua orang memilikinya.

Hal itu disampaikan saat acara Pembekalan Atlit PON XX 2021 Provinsi Sumatera Barat, Jumat Malam, (18/9) di Auditorium Mifan Water Park. ” Ingat proses yang sudah dilalui, ingat apa yang sudah kita korbankan, waktu tenaga yang sudah kita korbankan,” ungkap Wako.

Menjadi seorang atlit saat merupakan profesi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Negara maupun masyarakat turut memberikan apresiasi kepada para atlit-atlit yang berprestasi. Diantara atlit-atlit berprestasi itu bahkan bisa hidup dengan mapan. ” Yakinlah kawan-kawan semua profesi saat ini sudah dihargai,” ungkap Wako.

Disamping itu, Wako Fadly mengajak para atlit menjadi pribadi yang disiplin karena kedisiplinan merupakan salah satu kunci keberhasilan.

Seyogyanya, Pekan Olahraga Nasional ke-XX Papua diselenggarakan tahun ini. Namun karena kondisi Covid-19 diundur tahun 2021 mendatang. Meski demikian, Atlit PON Sumbar terus meningkatkan kualitas untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Sumatera Barat. (Titen)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.