Wali Nagari Talang Maur Beri Jamuan Khusus Pada Anggota Satgas TMMD Pada Akhir Penugasan

0

Lima Puluh Kota – Wali Nagari Talang Maur Bapak Efendi gelar jamuan khusus sebagai tanda terima kasih untuk Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Jamuan ini juga sebagai ucapan perpisahan dari Wali Nagari Talang Maur kepada anggota Satgas yang telah melakukan bakti di Nagari Talang Maur.

Rabu (14/7/2021) merupakan hari penutup kegiatan TMMD/N ke 111 yang dilakukan di Nagari Talang Maur. Di hari terakhir ini Wali Nagari Talang Maur menghadiahkan jamuan khusus untuk Anggota Satgas di salah satu warung makan di Nagari Talang Maur. Dalam jamuan yang digelar ini, Bapak Efendi menyampaikan beberapa kata yang ditujukan untuk anggota satgas yang sebentar lagi akan pergi meninggalkan Nagari Talang Maur.

“Jamuan ini adalah jamuan terima kasih dan perpisahan untuk anggota Satgas karena rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 telah berakhir pada hari ini,” ungkap Bapak Efendi.

Anggota Satgas yang dijamu pun merasa terharu dan juga senang dengan apa yang dilakukan oleh Wali Nagari Talang maur beserta warga masyarakat selama mereka melakukan bakti di Nagari ini. Mereka berharap semua yang telah mereka lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat Nagari Talang Maur dan bisa memajukan Nagari.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.