Waktu Penutupan TMMD Semakin Dekat, Semangat Anggota Satgas Tetap Stabil

0

Pati – Semangat gotong-royong anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 semakin semakin memanas seiring makin dekat titik nol jalan sasaran fisik TMMD. Mengingat waktu yang semakin dekat dengan target yang ditetapkan pada program TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati.

“Semakin dekatnya hari H penutupan kegiatan TMMD, anggota Satgas terlihat semangatnya semakin memanas, karena kami ditarget untuk bisa menyelesaikan sasaran fisik TMMD sebelum waktu yang telah ditetapkan,” kata Peltu Ali Mahmudi salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pati. Kamis (08/7/2021).

Peltu Ali Mahmudi menuturkan, tidak kendornya semangat anggota Satgas TMMD juga dipicu dari semangat warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang setiap harinya membantu menyelesaikan target sasaran fisik TMMD. Menurutnya, dengan semangat yang tak pernah kendor, pengerjaan pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 dan tebal 17 centimeter bisa cepat rampung.

“Semangat anggota TNI Satgas harus tetap stabil dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD, diharapkan jangan kalah dengan semangat warga masyarakat Desa Tamansari yang setiap hari terlihat selalu bersemangat dalam membantu anggota Satgas. Pembangunan jalan ini sudah lama dinantikan seluruh warga Desa Tamansari, sehingga nantinya warga bisa menikmati jalan yang bagus sebagai sarana beraktivitas dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (0718)

Comments

comments

About author