Waktu Istrahat Sejenak, Sertu Soleh Manfaatkan Untuk Berdialog Dengan Ibu-Ibu di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

0

Kubu Raya – Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak disela waktu istirahat menyempatkan untuk berbincang dengan ibu-ibu di sekitar lokasi TMMD, kegiatan tersebut berlangsung di teras rumah ibu Halijah, Senin (05/07/2021).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keakraban warga dengan satgas TMMD sebagai bukti kemanunggalan TNI-rakyat” kata Sertu Soleh, anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD.

“TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, membantu kesulitan rakyat, termasuk menyerap aspirasi dan informasi yang berguna bagi pembangunan” jelas Sertu Soleh.

Ibu Halijah selaku warga Dusun Maju Jaya bersyukur sekali bahwa tahun ini Desa Kuala Mandor B menjadi sasaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

“Masyarakat disini sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD ini. Dengan adanya TMMD yang membangun desa kami, menjadikan warga disini menjadi lebih dekat dengan TNI. Sangatlah didambakan oleh warga kepada TNI untuk selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat, satgas TMMD mampu memberikan apa yang diinginkan oleh warga setempat” pungkas ibu Halijah.
(Pendim 1207/Pontianak)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.