Wako Fadly Amran: Jangan Lengah Kendati PPKM Level 1

0

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengajak seluruh warga untuk tidak lengah terhadap aturan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, meski Kota Padang Panjang saat ini sudah ditetapkan PPKM Level 1.

“Mengingat banyaknya agenda-agenda penting Pemerintah Kota Padang Panjang di akhir tahun ini, untuk itu mari tetap sama-sama kita patuhi prokes yang telah ditetapkan. Jangan sampai lengah,” ungkap Fadly Amran kepada Kominfo, Senin (25/10).

Adapun agenda-agenda penting di akhir tahun 2021 yang dimaksud Wako Fadly tersebut di antaranya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada 12-19 November mendatang dan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) ke-231 yang jatuh pada 1 Desember 2021.

“Selama pelaksanaan MTQ Nasional nantinya, kami tetap membuka gerai vaksinasi di sekitaran venue MTQ. Supaya kesehatan serta kenyamanan para peserta dan tamu undangan tetap terjaga selama kegiatan MTQ. Mari tetap kita patuhi prokes yang ada, agar kita dapat bersama-sama menyukseskan beberapa kegiatan di akhir tahun ini,” ujarnya.

Di samping itu, Fadly menambahkan, kepada masyarakat yang masih belum divaksin agar dapat segera mengikuti vaksinasi di tempat-tempat yang sudah disediakan sehingga terciptanya herd immunity di Kota Padang Panjang.

“Mari kita wujudkan bersama target 100% vaksinasi di Kota Padang Panjang agar kita semua dapat terbebas dari Covid-19 ini,” tuturnya. (Dian)