Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Cars Cup III tahun 2023

PASBAR, EKSPRESNEWS.COM – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra, Ketua TP.PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Kadispora Media Fitra, Wakil Ketua KONI Iwan, Camat Sasak Ranah Pasisie Yeni Tunida dan stakeholder terkait secara resmi menutup Turnamen Bola Voli Cars Cup III tahun 2023 di Lapangan Voli Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Senin (5/6).

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra mengucapkan syukur dengan telah terlaksananya turnamen tersebut dengan baik dan lancar. Ia menyebutkan, dalam waktu dekat beberapa kegiatan olahraga juga akan dilaksanakan di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie. Untuk itu, ia berharap Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan dapat hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. Setiap kegiatan di Sasak, kita kehadiran bapak Bupati dan itulah bentuk dukungan beliau. Insya Allah kegiatan kita ini berlanjut dengan Cars Cup IV. Selamat kepada pemenang, semoga kegiatan di Sasak ini tetap lancar, regenerasi berlanjut di tingkat nasional,” jelasnya

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dengan sportifnya turnamen final itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemudi Sasak yang telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen mulai pembukaan hingga akhir. Ia juga mengucapkan selamat atas kemenangan tuan rumah Tim Cars Sasak yang meraih juara pertama dan pemenang kedua yang diraih oleh tim Terpesona Rantau Panjang.

“Mudah-mudahan turnamen ini terus berlanjut, kita tunggu Cars Cup IV di tahun 2024. Tanpa bantuan kita semua, bupati, OPD, anggota DPRD melalui pemikiran, dana pokir dan sebagainya, anak-anak kita tidak dapat berbuat banyak. Mari bersama dukung hal positif yang dilakukan oleh generasi muda Pasbar,” himbaunya.(Andika)