Usai Ribut Soal Timnas Israel, Ganjar Kedapatan Satu Mobil Bersama Jokowi

PADANG, EKSPRESNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedapatan berada dalam satu mobil dengan Jokowi setelah perbedaan pendapat mengenai kehadiran Timnas Israel dalam piala dunia U-20.

Momen ini terlihat pada saat Jokowi mengunjungi Pasar Selo Boyolali, Jawa Tengah. Saat mobil kepresidenan tiba, Jokowi terlihat turun terlebih dahulu yang kemudian disusul oleh Ganjar.

Dalam kunjungan kali ini Jokowi juga membagikan kaus kepada masyarakat yang dibantu oleh Ganjar. Selama itu Ganjar juga terlihat ikut menemani Jokowi dalam meninjau harga bahan pokok di pasar. Momen ini kemudian diabadikan dalam postingan vidio dalam akun Instagram pribadi Ganjar.

Hubungan keduanya, yang sebelumnya dikabarkan dalam keadaan rumit karena pernyataan Gubernur Jawa Barat tersebut dalam salah satu wawancara mengenai keikutsertaan Timnas Israel dalam piala dunia U-20 sehingga menyebabkan FIFA membatalkan piala dunia U-20 di Indonesia. Jokowi mengaku kecewa atas kejadian yang mengikutsertakan nama Gubernur Jawa Barat tersebut. (Rahma Aulia)