Usai Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Bantah Rumor Pacaran dengan Frans Faisal

0

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Nathalie Holscher menepis rumor yang beredar bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Frans Faisal. Dengan tegas ia mengatakan bahwa hubungannya dengan kakak kandung Fujianti Utami itu hanyalah sekedar untuk keperluan konten YouTube semata, tanpa adanya persoalan-persoalan lain.

Ibu satu anak ini menekankan bahwa pasca bercerai dengan Sule, kin dirinya masih belum berpikir untuk menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Mengingat perceraiannya dengan Sule juga baru genap sebulan, sehingga ia merasa tak lazim jika sudah mulai membuka pintu hati dan menjalin asmara kembali.

“Frans itu konten YouTube. Masa iya juga belum beres mau buka diri,” kata Nathalie kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2022. “Iya memang lebih kerja keras lagi dari dulu memang seperti itu. Dari sebelum menikah memang kerja kerasnya,” ucapnya melanjutkan.

Perempuan berdarah Jerman ini mengatakan bahwa saat ini dirinya lebih memikirkan karir dan putra semata wayangnya. Apalagi usia Adzam masih sekitar delapan bulanan, yang tentunya masih harus mendapatkan perhatian lebih.

Oleh karenanya, perempuan 29 tahun ini kerap wara-wiri di berbagai stasiun televisi untuk mencari uang agar bisa memenuhi kebutuhan Adzam. Meskipun berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat Sule masih bertanggungjawab untuk menafkahi putranya sebesar Rp.25 juta perbulan. “Sekarang fokus ke diri sendiri, sama fokus ke anak sama fokus ke kerjaan,” jelasnya.

Sementara itu, Nathalie pun mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki rencana membuka bisnis kecil-kecilan. Ia bahkan menyebut bahwa bisnisnya nanti akan bergerak di bidang fashion, yakni penjualan kerudung. “Aku lagi pengen bikin usaha kerudung juga. Ya doain aja apapun itu, pengen saja hijab karena banyak banget yang request,” pungkasnya. (Okz/Reff)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.