Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh, Anggota Satgas TMMD ke 111 membuat Joran pancing ikan

0

BENGKAYANG – Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 kodim 1202/Singkawang memanfaatkan waktu luang di sela-sela istirahat siang, membantu Warga membuat Joran pancing ikan di rumah Irfan (27) warga desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Nampak Anggota Satgas TMMD dan Warga Membuat Joran pancing ikan Kata salah orang anggota Satgas TMMD, membuat Joran pancing ikan ini hanya untuk mengisi waktu luang serta menghilangkan rasa jenuh , di Desa Sentangau Jaya.

“Mulai dari membuat joran pancing ikan sendiri, hingga mencari umpan di sekitar lokasi mancing,” Ujar anggota satgas yang di damping Irfan warga Desa Sentangau Jaya.

Ini adalah kedekatan Anggota satgas TMMD terlihat kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat Desa Sentangau Jaya di lokasi sasaran TMMD ke-111 ini menjadi dukungan semangat selama pelaksanaan kegiatan, tutupnya.(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.