Umbul-Umbul dan Spanduk Masih Berkibar Pasca Penutupan TMMD

Pati – Di hari ke Pertama pasca penutupan TMMD Reguler ke -111 Kamis 15/07/2021,Terlihat sepanjang jalan desa Tamansari terlihat mulus dan asri paska selesai pengerjaanya oleh satgas TMMD dan warga Desa tamansari yang baru saja diresmikan oleh Kodim 0718/ Pati. Kamis (15/07/21).

Di pertigaan jalan baru hasil TMMD Kodim 0718/ Pati terlihat sunyi dan lengang, terlihat disamping kanan-kiri bekas tanaman padi yang masih terlihat, menggambarkan suasana masyarakat Desa Tamansari yang sedang senang dan gembira karena jalannya baru selesai dilaksanakan pengecoran dengan hasil yang mengembirakan warga desa tamansari paska penutupan TMMD.

Salh satu warga Desa Tamansari Ikbal (49) menceritakan Dulu jalan ini masih jelek dan kasar,masih banyak bongkahan batu dan lumpur serta rumput yang tumbuh di sekitar bahu jalan,tapi setelah ada TMMD di Desa Tamansari ini Alhamdulillah jalan ini sekarang menjadi halus dan enak untuk dilewati,kami merasa nyaman saat mau pergi ke sawah atau ke kebun.

“Kopda Bowo Sulistiyanto Menambahkan meskipun sepanjang jalan terlihat sepi dan lengang,namun ada yang masih nampak ramai menghiasi kanan kiri jalan tersebut,yaitu umbul-umbul yang masih berkibar di bahu jalan masyarakat merasakan keberadaan dan kenangan satgas TMMD yang sebulan penuh berbaur dengan mereka yang masih terasa,sehingga umbul-umbul dan spanduk belum dilepas sebagai rasa rindu kepada para satgas TMMD tersebut,”ujar Bowo Sulistiyanto.