Ucapan Terimakasih Kepada Prajurit Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dari Dansatgas

PATI – Dansatgas TMMD Reguler Ke -111 Kodim 0718/Pati, yang juga menjabat sebagai Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol., melalui pesan yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiarto, Kamis (15/07/2021).

Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol., juga secara resmi kemarin melepas prajurit Satgas TMMD kembali ke satuan masing-masing. Ia mengucapkan terima kasih atas semangat kerja dan pengabdian para prajurit dalam TMMD Kodim 0718/Pati.

Dengan berakhirnya kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Dandim menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat.

“Terima kasih para pajurit yang dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi,” ujarnya.
Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., juga berpesan, kegiatan bakti TNI yang telah dilaksanakan dalam sebulan dapat dijadikan sebagai pengalaman tugas teritorial TNI AD.

Sebagai pelaksanaan pengabdian untuk negeri, semuanya semata-mata tuntutan tugas dalam membangun masyarakat Desa Tamansari. “Seiring berakhirnya Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun 2021, semuanya tetap harus semangat dalam pengabdian,” pungkas Dandim 0718/Pati.

“Saya pribadi dan selaku manusia biasa, jika ada salah dan tindakan yang tidak pantas tolong dimaafkan,” katanya.