Turun Sawah Bareng Petani, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Siangi Padi

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Tim Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro terus berjibaku bersama warga lokasi desa sasaran penerima manfaat program. Seperti yang dilakukan dalam aktivitas bersama petani menyiangi padi yang sudah mulai tumbuh rumput.

Serda Lajahidin salah satu anggota Satgas TMMD Bojonegoro terlihat membantu menyiangi rumput pada lahan padi milik warga Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Minggu (28/02/2021).

“Padi sudah berumur hampir sebulan, rumputpun sudah mulai tumbuh, kebetulan kita sedang bersama pemilik dan melakukan pembersihan, kita siangi, “ungkap Serda Lajahidin.

Rohman (60 tahun) salah satu warga Desa Ngrancang yang bersama Satgas TMMD ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadaTNI.

“Terima kasih bantuannya Pak, terima kasih sudah mau bekerja membantu kita disawah bersama warga,” tutur Mbah Rohman. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.