Tukang Profesional dari Kodim 1712/Sarmi dan Kampung Dorba Bersinergi Dalam TMMD

0

Sarmi, Papua – Pembangunan sasaran fisik TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi membutuhkan ketangkasan dan keterampilan anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga Kp. Dorba.

Dengan ketangkasan dan keterampilan, tentunya akan membuahkan hasil pembangunan yang memuaskan dan bangunan akan berdiri kokoh.

Untuk itu, di lokasi TMMD Kodim 1712/Sarmi ini, dihadirkan para anggota Kodim Sarmi yang profesional dalam bidang pertukangan untuk bersinergi dengan warga menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Tak hanya tukang profesional dari Kodim 1712/Sarmi saja. Namun, tukang profesional dari warga Kampung Dorba juga hadir membantu.

“Sinergitas yang dibangun inilah yang saat ini membuahkan hasil yang maksimal. Terlihat bangunan sasaran fisik Gereja, Balai Kampung, dan Rumah Pastori berdiri megah dan siap untuk dimanfaatkan masyarakat,” jelas Sertu Hamdan, anggota Satgas TMMD, Sabtu, (10/7/21) (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.