Tugu Prasasti TMMD Ke 111 Menjadi Primadona Untuk Berfoto Warga Desa Tamansari

0

Pati – Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati berdiri kokoh disamping pertigaan jalan betonisasi yang telah selesai pengerjaanya, hasil karya TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Tugu ini melambangkan kegotong royongan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan pembanguan diwilayah Kabupaten Pati, sejak penutupan TMMD tanggal 14 Juli 2021 dan kegunaannya. Tugu atau prasasti juga sebagai simbol manunggalnya rakyat bersama TNI.

Prasasti atau tugu TMMD 111 Kodim 0718/Pati tersebut berdiri kokoh di Jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken disamping pertigaan jalan betonisasi yang kini menjadi primadona warga untuk ajang berfoto atau selfie baik tua maupun muda bahkan anak-anak. Sabtu (17/07/2021).

Kades Desa Tamansari Gus Amin,ST, mengatakan seperti yang dilakukan Bapak Sutar (49) dan Diana (37), untuk mengabadikan momen bersama di tugu tersebut, Sejak di bangun tugu prasasti tersebut, banyak warga masyarakat yang datang. Tidak hanya melintasi jalan. Akan tetapi juga banyak yang berfoto didepan tugu prasasti tersebut,” ujar Gus Amin,ST.

Comments

comments

About author