TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Pati- Bhakti TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya berhenti pada program pembangunan fisiknya saja, akan tetapi juga menyasar pada kegiatan sosial. Rabu,(14/07/2021).

Seperti yang terlihat di aula balai desa di Desa Tamansari saat ini, para petugas PMI bersiap untuk pengambilan darah para relawan dari warga desa yang bersedia untuk diambil darahnya untuk stok ketersediaan darah demi membantu sesama yang membutuhkan.

Terlihat juga dilokasi aula balai desa, adanya perangkat desa setempat dan anggota TNI yang sedang melihat persiapan dari pelaksanaan kegiatan donor darah oleh PMI yang akan dilaksanakan.

Serka Supeno(43), anggota TNI yang saat itu terlihat melakukan pengecekan terhadap kesiapan dari kegiatan donor darah di aula balai desa itu, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dan kegiatan ini merupakan kepedulian dari Kodim 0718/Pati untuk program kemanusiaan melalui program TMMD di Desa Tamansari.

“Kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati ini tidak hanya pembangunan sasaran fisik, akan tetapi juga termasuk program kemanuasiannya juga dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah,”Ujar Serka Supeno.

Harapan dari serka Supeno juga, dengan adanya kegiatan donor darah di Desa Tamansari dapat memberikan pelajaran tentang arti pentingnya kepedulian terhadap sesam