TNI Dan Rakyat Bersatu, Jalan Betonpun Siap Digunakan Masyarakat

0

Pati-Dengan bersatunya TNI bersama rakyat dalam satu program TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang digelar di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati semakin menambah optimis target-target yang sudah ditentukan oleh Kodim Pati akan tercapai tepat waktu.

Sejumlah target yang sudah ditentukan seperti di sasaran utama betonisasi jalan 1450 meter, sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 18 unit dan perbaikan rumah ibadah sebanyak 2 unit kini semakin mendekati tahap ahir.

Disektor betonisasi jalan khususnya dengan menyatunya satgas TMMD bersama masyarakat akan semakin mempercepat pencapaian disektor sasaran utama tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kapten Inf Kusmiyanto perwira seksi teritorial kodim Pati pada saat melihat pelaksanaan kegiatan betonisasi yang masih dalam proses tahap ahir.Jumat,(09/07/2021).

“Saya sangat yakin semua akan selesai sesuai target yang ditentukan karena guyupnya masyarakat dan satgas TMMD sehingga dengan cepat memperoleh progres yang menggembirakan,”ungkap Kapten Kus.

Comments

comments

About author