TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Selesai, Anggota Satgas Pamitan Kepada Warga

0

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD regtas ke-111 Kodim 1202/Skw berpamitan dengan masyarakat Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Hal itu dilakukan lantaran pelaksanaan TMMD sudah selesai.

Sejumlah anggota Satgas TMMD regtas ke-111 tampak mendatangi rumah milik warga. Di mana, rumah tersebut merupakan satu dari sekian rumah milik warga desa yang kami tempati.

Anggota Satgas TMMD regtas ke-111 Kodim 1202/Swk pamitan di rumah ibu Sus untuk kembali ke kesatuan induk, karena sudah selesai melaksanakan tugas di wilayah itu.

Moment yang mengharukan bagi warga selama ini Satgas TMMD yang telah menyatu berbaur dengan masyarakat selama kurang lebih 30 hari selama kegiatan TMMD Regtas ke 111 berlangsung.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Regtas Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan moment seperti jarang sekali terjadi, inilah bukti kedekatan TNI dengan masyarakat yang selalu memberikan yang terbaik buat rakyat. Karena TNI adalah asalnya dari rakyat nanti pun akan kembali ke rakyat.(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.