TMMD: Persaudaraan TNI dengan Rakyat di Kampung Dorba Terjalin dengan Baik

0

Sarmi, Papua – Selain dilaksanakan sebagai upaya pemerataan pembangunan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dilaksanakan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan rakyat.

hal itu penting dilakukan agar terwujudkannya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan kemanunggalan yang tercipta, maka akan menimbulkan kesejahteraan dan kebahagiaan satu sama lain.

Sebagai anggota TNI, memang sudah menjadi kewajiban untuk selalu dekat dengan rakyat, dan membantu segala kesulitan rakyat.

Seperti yang saat ini bisa kita lihat di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi. Kodim 1712/Sarmi tengah melaksanakan program TMMD 111 TA. 2021 dengan sasaran fisik pembangunan Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung.

“Kedekatan dan kekompakan TNI dengan masyarakat membuat pelaksanaan TMMD ini berjalan lancar dan pembangunan dapat diselesaikan dengan cepat,” ujar Kopda Julian, Babinsa 1712-02/Pantai Timur, Jumat, (9/7/21), saat setelah memotong keramik di lokasi bangunan Gereja. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.