TMMD: Lapangan Voli Baru Motivasi Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

0

Sarmi, Papua – Melihat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur menjadi sasaran program TMMD 111 TA. 2021 oleh Kodim 1712/Sarmi, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sarmi memberi bantuan berupa lapangan voli serbaguna.

Lapangan tersebut, nantinya dapat digunakan masyarakat Kp. Dorba untuk berolahraga bersama agar memiliki tubuh yang sehat dan kuat.

Karena, terlebih di masa pandemi saat ini, menjaga imunitas tubuh sangat lah penting agar tak mudah terpapar segala jenis penyakit.

Sertu Subur Widodo, Babinsa 1712-02/Pantai Timur, Kamis, (8/7/21), mengatakan, dengan adanya lapangan voli ini, akan memotivasi masyarakat untuk gemar berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga yang memberikan perhatian kepada kampung Dorba,” ujar Babinsa. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.