TMMD Kodim Sarmi: Waktu Istirahat Bekerja Dimanfaatkan dengan Bercengkerama

0

Samri, Papua – Bertempat di halaman sekitaran bangunan sasaran fisik TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, Minggu, (11/7/21), masyarakat Kp. Dorba Distrik Pantai Timur dan Satgas TMMD Kodim Sarmi terlihat sedang beristirahat.

Tempat yang biasa digunakan warga dan Satgas TMMD untuk mensuplai tenaga yang terkuras itu, digunakan sebaik mungkin untuk bercengkerama dan berinteraksi.

Kebersamaan dan keharmonisan antara Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga kelihatan sekali. Mereka menikmati makanan bersama-sama sambil berbincang-bincang.

Sertu Andi Azis, Satgas TMMD Kodim Sarmi, mengatakan, istirahat memulihkan tenaga diperlukan disela kegiatan agar tak terlalu memforsir pekerjaan. “Saat beristirahat, kami bisa sambil tukar fikiran bagaimana agar pekerjaaan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu,” ujarnya.

Sertu Andi Azis mengungkapkan, kehadiran anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi memang benar-benar membantu warga dalam hal pembangunan. “Tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” imbuhnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.