TMMD Kodim Sarmi: Terik Matahari Tak Jadi Kendala, Warga Kp. Dorba Tetap Semangat

0

Sarmi, Papua – Semangat warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi saat kegiatan fisik berupa pembangunan fasilitas warga dalam TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, terus digelorakan.

Masyarakat dan Satgas TMMD saling bekerjasama dan bergotong-royong, dengan tak menghiraukan teriknya matahari saat pengerjaan.

Semangat ini ditunjukkan sebagai wujud sinergitas dan juga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terjalin dengan baik. Serta, keinginan warga akan kemajuan kampung yang selalu mereka impikan.

Lasarus Moor, Kepala Kampung Dorba, yang saat itu sedang bekerja bakti bersama Satgas di lokasi penutupan TMMD, Selasa, (13/7/21), mengatakan, pembangunan-pembangunan dalam TMMD membutuhkan tenaga ektra.

“Dengan kerjasama, maka pengerjaan akan cepat terselesaikan. Hasilnya pun akan memuaskan dan bisa segera dinikmati warga,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.