TMMD Kodim Sarmi: Semangat Trengginas Buahkan Hasil Maksimal dan Memuaskan

0

Sarmi, Papua – Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi bersama warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, terlihat sangat kompak dalam setiap pengerjaan pembangunan.

Pembangunan Gereja, Balai Kampung, dan rumah Pastori di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi tersebut, terus dilakukan dengan semangat trengginas hingga membuahkan hasil yang memuaskan dan maksimal.

Selain pembangunan sasaran fisik, kegiatan non fisik dalam program TMMD ini juga dilaksanakan dengan baik seperti halnya Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal itu, karena masyarakat Kampung Dorba sangat bahagia dengan program TMMD yang akan membangun kampung mereka menuju perubahan.

“Program ini yang kami tunggu-tunggu. Karena program ini akan membawa perubahan besar yang lebih baik di kampung kami,” terang Bapak Albertus, warga Kampung Dorba, saat ditemui di lokasi pembersihan jalan Gereja TMMD, Minggu, (11/7/21). (pendim sarmi).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.