TMMD Kodim Sarmi Selesai, Warga Kp. Dorba Siap Tatap Masa Depan Lebih Cerah

0

Sarmi, Papua – Dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan kodim 1712/Sarmi, kerjasama yang baik harus dilakukan. Karena, dengan kerjasama yang baik, maka pekerjaan akan lebih mudah terselesaikan dan hasilnya memuaskan semua pihak.

Anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, Sertu Antonius, Kamis, (15/7/21), mengatakan, masyarakat kampung Dorba selalu bersemangat saat melaksanakan pekerjaan bersama Satgas TMMD.

Dengan kegotong-royongan dan saling bahu-membahu tersebut, warga Kp. Dorba membantu Satgas TMMD telah berhasil menyelesaikan pekerjaannya di lokasi TMMD Kodim 1712/Sarmi, di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi.

Melihat kampungnya sudah berubah, masyarakat kampung Dorba tak kuasa menahan kebahagiaannya. Pasalnya, dengan TMMD ini, masyarakat akan mendapat fasilitas baru dan menatap kemajuan di kampungnya.

“Terima kasih bapak-bapak prajurit TNI Kodim Sarmi yang telah mengubah wajah kampung kami. Kami berjanji akan menjaga dan memanfaatkannya dengan baik,” ujar Bapak Niko, warga Kampung Dorba. (Pendim Sarmi).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.