TMMD Kodim Sarmi Selesai, Pangdam: Wujudkan Kondisi Juang yang Tangguh

0

Sarmi, Papua – Pangdam XVII/Cenderawaih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dalam sambutannya saat acara penutupan TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi di Kp. Dorba Distrik Pantai Timur, Kamis, (15/7/21), mengatakan, program TMMD akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Mayjen TNI Ignatius menyebut, bahwa TMMD ini akan mewujudkan ruang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka membantu pemerintah menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik.

Dengan ditutup dan diresmikannya bangunan-bangunan TMMD Kodim 1712/Sarmi ini, masyarakat Kampung Dorba akhirnya bernafas lega. Karena, impian mereka selama ini akhirnya terwujud.

Di lokasi acara pentupan TMMD, Bapak Skofey, warga Kp. Dorba mengatakan, bahwa upaya TNI mensejahterakan masyarakat binaannya dinilai berhasil.

“Mereka selalu membantu kami saat beraktivitas. Tak hanya saat melaksanakan pembangunan saja, para Satgas dan Babinsa turut aktif membantu kami di sawah dan di tengah hutan untuk bekerja,” jelasnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.