TMMD Kodim Sarmi: Kebersamaan yang Terjalin, Mudahkan Segala Pekerjaan

0

Sarmi, Papua – Di lokasi sekitaran Gereja dan Rumah Pastori TMMD Kodim 1712/Sarmi, Selasa, (13/7/21), para anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi melaksanakan tugasnya dengan baik.

Bersama dengan masyarakat Kp. Dorba, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi melaksanakan kerja bakti pemasangan panggung dan tenda untuk acara penutupan TMMD yang digelar Rabu, (14/7/21) esok hari.

Saat melaksanakan pemasangan panggung dan tenda, warga Kp. Dorba terlihat sangat akrab dengan Satgas TMMD. Pekerjaan tersebut diiringi dengan canda tawa agar dapat mencairkan suasana ditengah kesibukan.

Sertu Daniel Abuere, Babinsa Kp. Dorba Pantai Timur, mengatakan, bahwa dengan kebersamaan yang selalu terjalin ini, maka pekerjaan yang dilakukan akan lebih mudah.

“Selain itu, kebersamaan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan menuju kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelasnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.