TMMD Kodim Sarmi: Gotong-Royong Mengambil Pasir untuk Menimbun Jembatan

0

Sarmi, Papua – Semangat masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi dalam pelaksanaan TMMD yang sudah menjelang hari penutupan masih begitu terasa.

Masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi terus bergotong-royong dan bahu-membahu menyelesaikan sisa pekerjaannya.

Di lokasi penutupan TMMD, Selasa, (13/7/21), masyarakat Kampung Dorba dan Satgas TMMD Kodim Sarmi mengambil pasir untuk menimbun jembatan.

Jembatan yang akan menjadi akses menuju lokasi TMMD tersebut, harus bisa dilalui dengan aman. Oleh sebab itu, masyarakat Kp. Dorba dan Satgas TMMD Kodim Sarmi melakukan penimbunan pasir di jembatan tersebut.

“Hari penutupan TMMD sudah didepan mata. Saat ini, kami bersama warga terus melakukan sisa-sisa pekerjaan,” jelas Sertu Yulius, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.