TMMD Kodim Sarmi Bawa Kesejahteraan dan Beri Motivasi Masyarakat Kp. Dorba

0

Sarmi, Papua – Anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, Sertu Yulius Atapen, mengatakan, program TMMD di Kampung Dorba ini akan membawa kesejahteraan bagi warga sekaligus motivasi kepada mereka untuk memajukan kampungnya.

Maka dari itu, Sertu Yulius melanjutkan, masyarakat juga harus aktif dalam membantu pelaksanaan program TMMD ini, agar pelaksanaan dapat terlaksana dengan cepat dan lancar.

“Diperlukan kerjasama yang baik agar pembangunan dalam TMMD ini cepat selesai, dan segera dinikmati warga,” jelasnya Sertu Yulius, Minggu, (11/7/21).

Dengan hadirnya TMMD di kampungnya tersebut, warga berharap dapat meningkatkan taraf hidupnya agar lebih baik kedepannya.

“Dengan TMMD ini, kami berharap, warga selalu sedia membantu Satgas TMMD yang sedang mengerjakan program TMMD dengan sebaik-baiknya,” imbuh Sertu Yulius. (Pendim Sarmi).

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.