TMMD Kodim Sarmi Bawa Kesan Tersendiri di Hati Masyarakat

0

Sarmi, Papua – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang sebentar lagi memasuki hari penutupan, seluruh warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ikut serta membantu para anggota Satgas melanjutkan sisa pekerjaan dan melaksanakan kerja bakti.

“Semuanya bekerjasama gotong-royong dalam persiapan penutupan TMMD,” ujar Sertu Abuere, Babinsa Kp. Dorba Pantai Timur, yang saat itu sedang membangun panggung untuk acara penutupan TMMD bersama warga, Selasa, (13/7/21).

Tentunya, lanjut Sertu Abuere, program TMMD akan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat Kp. Dorba yang menginginkan kemajuan di wilayahnya.

“Untuk itu, sangat diperlukan sinergitas antara Satgas TMMD dan warga Kp. Dorba agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan,” jelas Sertu Abuere.

Sinergitas yang telah terbentuk pun, selanjutnya diharapakan untuk terus dijaga dan dilestarikan agar dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.