TMMD Kodim 1712/Sarmi Resmi Ditutup dan Diresmikan

0

Sarmi, Papua – Melegakan dan Memuaskan. Itulah yang saat ini tergambar di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, yang telah mendapat jatah program TMMD ke-111 TA. 2021 oleh Kodim 1712/Sarmi.

Hari ini, Kamis, (15/7/21), pelaksanaan program TMMD tersebut telah memasuki hari penutupan. Segala fasilitas yang sebelumnya dikerjakan secara gotong-royong antara warga dan Satgas TMMD, sudah berdiri kokoh dan diresmikan.

Di lokasi acara penutupan TMMD Kodim Sarmi, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A (Pangdam XVII/Cenderawasih), dan Ny. Natalia Yogo Triyono (Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih), tiba dengan disambut tarian adat oleh masyarakat.

Pangdam mengatakan, bahwa, pelaksanaan TMMD di Kampung Dorba akan mendongkrak perekonomian masyarakat dan lebih memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

“TMMD ini akan membawa Kampung Dorba menuju perubahan yang siginifikan di masa mendatang,” ujar Pangdam XVII/Cenderawasih, dalam sambutannya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.