TMMD: Keluarkan Tenaga Ekstra Percepat Pembangunan Sasaran Fisik

0

Sarmi, Papua – Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi harus benar-benar mengeluarkan tenaga ekstra dalam pengerjaan pembangunan sasaran fisik untuk mengejar waktu penutupan TMMD 111 tahun 2021.

Bangunan sasaran fisik berupa Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung, harus segera dilakukan tahap finishing agar segera selesai

“Kerja keras dan mengeluarkan tenaga ekstra dalam pelaksanaan pekerjaan dilakukan bersama warga dan juga satgas TMMD, semua itu untuk mengejar kegiatan fisik selesai tepat waktu sampai 14 Juli 2021 mendatang,” kata Danramil 1712-02/Pantai Timur, Lettu Caj Lukas Dimara, Sabtu, (3/7/21).

Ia menjelaskan, program TMMD ini untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Desa tertinggal, terpencil maupun terpelosok.

Program pembangunan ini dilaksanakan untuk memberikan masyarakat fasilitas untuk menunjang kehidupannya sehari-hari. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.