TMMD: Kedisiplinan Tinggi dan Tak Lupa Sedikit Bersenda Gurau

0

Sarmi, Papua – Pembangunan-pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD 111 TA. 2021 yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi terus dikebut sebelum acara penutupan.

Tampak para anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama para Babinsa Pantai Timur dan juga masyarakat Kp. Dorba, terus melanjutkan pekerjaannya di seluruh titik lokasi pembangunan sasaran fisik.

Di lokasi pembangunan sasaran fisik tersebut, kekompakan dan keakraban antara TNI dengan rakyat begitu terasa. Betapa tidak, para Satgas dan warga tampak saling bergotong-royong dalam pembangunan.

Wiliam, salah satu warga Kp. Dorba, mengatakan, bahwa bekerja bersama TNI adalah hal yang sangat menyenangkan. Disamping menerapkan kedisiplinan yang tinggi, menurutnya, para Satgas TMMD Kodim Sarmi juga tak lupa untuk saling bersenda gurau mencairkan suasana.

“Sangat mengasyikkan saat bekerja bersama bapak-bapak Satgas TMMD ini. Disamping disiplin, kami juga sedikit bersenda gurau agar kesibukan dan lelah yang dirasakan tak terasa,” ujar Wiliam. (Pendim Sarmi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.