TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sulap Jalan Berlumpur Menjadi Beton

0

Kubu Raya – Pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah rampung. Senyum dan keceriaan warga setempat setelah melihat jalan dusun yang dulunya berlumpur kini menjadi beton, Rabu (14/07/2021).

Respon positif dari warga setempat atas pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Pak Ahmad salah satu warga setempat yang selama ini ikut andil bekerja bersama satgas TMMD menyampaikan, “Kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/Pontianak ini menyentuh seluruh aspek, baik fisik maupun non fisik. Sebelumnya jalan di dusun ini tak mulus, hanya hamparan tanah kuning dan berlumpur. Dengan adanya kegiatan TMMD ini, jalan disini dirubah menjadi jalan beton” ucapnya.

“Tidak hanya merubah jalan namun sepanjang jalan Dusun Maju Jaya sudah terpasang juga lampu penerangan jalan, sehingga jalan dusun yang dulunya gelap gulita sekarang menjadi terang. Ini semua akan mempermudah semua aktivitas warga disini dan mempermudah akses transportasi untuk pengangkutan hasil panen sawit dan hasil panen lainnya” tambah Pak Ahmad.

Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Serda Edi Susilo) mengatakan bahwa ini adalah wujud kerja sama antara satgas TMMD bersama warga Dusun Maju Jaya. Hasil dari kegiatan TMMD ini bisa dinikmati sebagai wujud pembangunan bersama seperti pembangunan jalan yang bisa dinikmati seperti saat ini.

“Semua wujud serta hasil dari kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak agar dipelihara dengan baik oleh masyarakat, kami juga berterima kasih kepada warga Dusun Maju Jaya yang selama ini bersama sama untuk merubah jalan dusun yang berlumpur menjadi beton” pungkas Serda Edi Susilo.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.