TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hadir Membantu Membangun Kubu Raya

0

Kubu Raya – Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan pemda Kabupaten Kubu Raya mengelar TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, untuk membantu membangun Kubu Raya dari pinggiran pedesaan, Selasa (13/07/2021).

“Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan pemda Kabupaten Kubu Raya untuk mewujudkan desa yang maju dan sejahtera dengan menggelar TMMD ke-111 untuk membangun Kubu Raya dari pinggiran pedesaan, dengan membantu pembangunan infrastruktur di pedesaan, seperti yang sedang kami laksanakan ini” ungkap Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.).

“TMMD ke -11 ini juga sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong-royong masyarakat. Ini adalah wujud kepedulian Kodim 1207/Pontianak dalam menyikapi persoalan sosial yang berakar dari perubahan sikap hidup dan pudarnya nilai-nilai luhur budaya bangsa kita. Seperti semangat untuk bersatu, menghormati perbedaan, pantang menyerah dan rela berkorban” ungkap Dansatgas.

“Untuk itu selama TMMD para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan” pungkas Dansatgas.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.