TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Proses Peletakan kerangka Box 2 jembatan Sasaran 6

0

BENGKAYANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang melanjutkan pekerjaan fisik Proses Peletakan kerangka Box 2 jembatan Sasaran 6.

Seperti biasa, sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dan berdoa.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Sarmin mengatakan mengingatkan kepada Anggota Satgas TMMD agar selalu berdo’a sebelum melaksanakan pekerjaan apapun, apalagi mengerjakan kegiatan sasaran fisik, harus berdo’a agar pekerjaan berjalan lancar dan hasilnya memuaskan bisa dimanfaatkan masyarakat.

Selain itu, Kapten Inf Sarmin juga mengingatkan kepada Anggota Satgas TMMD agar mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja dalam melaksanakan pekerjaan fisik. “Ingat, melaksanakan kegiatan fisik utamakan keselamatan kerja,“ ujarnya.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan pada hari ini, pekerjaan fisik Proses Peletakan kerangka Box 2 jembatan Sasaran 6.

Dalam pekerjaan ini Anggota Satgas TMMD Ke 111 dituntut bekerja semaksimal mungkin, tetapi tetap harus memperhatikan faktor keamanan,”tuturnya. (Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.