TMMD: Jaga Tubuh Tetap Prima saat Melaksanakan Tugas

0

Sarmi, Papua – Di pagi hari yang cerah dan cuaca yang sejuk, Satgas TMMD bersama warga Kampung Dorba bersiap-siap melanjutkan pengerjaan fisik dalam program TMMD 111 TA. 2011 Kodim 1712/Sarmi di seluruh lokasi pembangunan, Jumat, (9/7/21).

Sebelum pergi ke lokasi pembangunan, Satgas TMMD bersama warga terlebih dahulu mengisi tenaga dengan sarapan pagi dan sedikit berolahraga.

Hal itu dilakukan agar dalam pelaksanaan pembangunan ketahanan tubuh Satgas dan warga tetap prima dan terjaga hingga selesainya pekerjaan.

Di lokasi pembangunan Gereja, Sertu Daniel, Babinsa Pantai Timur, mengucapkan terima kasih kepada warga Kampung Dorba yang telah menyiapkan hidangan makanan kepada para Satgas dan warga yang sedang bekerja.

“Dengan ini, maka semangat akan timbul akibat tenaga sudah terisi. Untuk itu, kami bersama warga selalu trengginas menyelesaikan pekerjaan,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.