TMMD: Gotong-royong Manfaatkan Alat Tukang Sebaik Mungkin

0

Sarmi, Papua – Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi terlihat begitu mahir menggunakan alat pertukangan. Dengan ketangkasan dan kecekatannya, para Satgas TMMD memanfaatkan alat tukang yang ada untuk melanjutkan pekerjaan.

Dengan menggunakan alat seadanya, para Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan dengan semangat. Seperti yang saat ini terlihat di lokasi pembangunan Gereja TMMD, Kamis, (8/7/21), anggota Satgas TMMD bersama warga saling bergotong-royong menyelesaikan pembangunan.

Sertu Budiman, yang saat itu sedang mencangkul tanah persiapan pembangunan mimbar Gereja mengatakan, kegotong-royongan perlu digencarkan agar pembangunan dapat segera terselesaikan.

Selain mempercepat pekerjaan, gotong-royong juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

“Maka dari itu, mari kita gencarkan semangat kegotong-royongan agar pelaksanan TMMD ini sukses tanpa kendala,” ujar Sertu Budiman. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.